26 August, 2007

Raker Perdana TDA FINANCE

Alhamduliilah,

pada hari Sabtu, tanggal 25 Agustus 2007 bertempat di Kantor Sekretariat TDA Finance [PKES Gedung Arthaloka] pukul 10.00 wib telah diselenggarakan Rapat Kerja Terbatas TDA Finance yang dihadiri oleh :

1. Asep Triono [Ketua]
2. Andri Irwan [Wakil Ketua]
3. Adjie Waluyo [Sekretaris]
4. Eko [Peserta]
5. Deni [Peserta]



Rapat Terbatas TDA Finance ini membahas beberapa agenda antara lain :

1. Revisi dan Finaliasasi AD TDA Finance
2. Revisi dan Finaliasasi SOP TDA Finance
3. Up date Susunan Organisasi TDA Finance

Hal-hal yang perlu diketahui oleh member TDA :


1. AD [Anggaran Dasar] TDA Finance telah selesai direvisi dan sekarang masih dalam tahap proses pengesahan di Notaris lalu Departemen Koperasi dan UMK, diharapkan awal September 2007 telah selesai dengan demikian keberadaan TDA Finance SAH menurut Hukum dan Ketentuan dan berlaku.

2. SOP [Standar Operating Prosedur] TDA Finance sudah lengkap dan baku, mudah2an kelak menjadi standar bagi Lembaga Keuangan Mikro [LKM] di daerah lainnya. [kami haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Masud yang telah banyak membantu penyusunan SOP TDA Finance, semoga amal ibadah Pak Masud dibalas berlipat ganda olehNYA, amin].

3. Bagi Anggota yang belum mengetahui susunan anggota pengurus TDA Finance, berikut ini Susunan Organisasi TDA Finance sesuai dengan AD :


a. Dewan Pengawas / DPS : Pak Hertanto, Didi Diarsa, Agus Ali

b. Dewan Pengurus,

i. Ketua : Asep Triono

ii. Wakil Ketua : Andri Irwan Ali

iii. Bendahara : Zaldy Suhatman

iv. Sekretaris : Adji Waluyo

V. Div Pembiayaan : Mas'ud, Eko

Vii. Div Usaha : Adzan Wahyu, Ari bayat

viii, Div Pendanaan : Andri Irwan, Deni Danasenjaya


kepada anggota pendiri yang merasa masih belum melunasi pembayaran iuran wajib dan iuran pokok harap segera melunasinya, apabila sampai akhir bulan Agustur 2007 belum melunasi dengan sangat menyesal kami akan hapus dari daftar pendiri koperasi tda finance.

mudah-mudahan sebelum hari raya kami pengurus sudah dapat menyelesaikan semua sysdur dan produk dari tda finance,sekali lagi kami mohon dukunganya.

salam FUNtasstic

team TDA FINANCE
sinergi membagun negeri

Asep Triono

No comments: