27 March, 2007

became a 100%

apa yang ada dibenak anda-anda sekalian berkaitan dengan judul diatas, target kah? atau tingkat pencapaiankah?? sah-sah saja anda berpendapat, tetapi yang saya maksudkan diatas berhubungan dengan "pintu rezeki" dan perlu di ingat bahwa 9 atau 90% pintu rezeki ada di perniagaan dan 1 atau 10 % ada di sektor pekerja (pegawai), hal ini sempat dikita bahas pada pertemuan mastermind group TDA jakarta timur pada pertemuan ke 5, saya punya pendapat dan kebetulan temen-temen yang lain juga sempet terhenyak (tetapi bukan alasan atau mengiyakan jawaban karena mayoritas di mastermind jakarta timur masih berstatus amphibi),logikanya adalah temen-temen atau saya punya usaha dan masih bekerja di tempat yang lainya, berarti dari 10% kita dapat dan dari 90% kita dapet, dan jadi 100% dong, nach pertanyaanya adalah kalo saya dan teman-teman yang lain hanya usaha saja, berarti pendapatan saya cuma 90% dong!!!!(any comment)
dan kenapa sekarang para orang tua mengharapkan anak2nya untuk bekerja bukan membuka usaha atawa bisnis, jadi ternyata paradigma orangtua sekarang sudah berubah,padahal Nabi dan para sahabatnya adalah saudagar-saudagar kaya, karena apa? karena mereka mencari rizki yang 90%,jadi kenapa kita (yang masih tdb) kok merebutkan yang 1% dari 10% yang ada, kenapa tidak kita cari yang 9%???? mungkin inilah yang jadi penyebab negara kita tingkat pengangguranya menjadi tinggi, padahal ALLAH sudah memberi petunjuk, so masih kita berebut untuk yang 1% atau mencari yang 9% atau bahkan kedua-duanya, silakan tanya diri anda sendiri

Bravo TDA
salam FUNtasstic

Asep Triono
TNM-E20

No comments: