23 March, 2007

'INTUISI'

INTIUSI, tentunya kita tidak asing mendengarnya, apalagi buat kita temen-temen TDA yang sudah menjalankannya secara langsung maupun tidak langsung, hal ini sudah seringkali saya terapkan pada saat mulai usaha, dimulai usaha di tahun 2004 dimana bidang saya garap konsentrasi dibidang IT, gilaaa banget kata temen-temen, lha wong bayangkan saja tidak apalagi mengerjakanya, disitulah adrenalin kita bermain di dukung dengan "intuisi" yang tajam, disertai dengan ikthtiar dan doa, maka berjalanlah project tsb, walapun hanya modal dengkul (pinjem uang temen, bahkan benderanya pun pinjem,,,nekaaaat)
tidak salah saya mengandalkan intuisi saya, dalam waktu 3 bulan saya sudah punya sebuah kantor dan sudah mulai menuai laba, hingga akhir tahun ke 2 karyawan sudah hampir 60 staff, FUNtasstic bukan, dan tentunya hasilnya pun mencengangkan (punya 2 rumah dan 2 mobil). dan sekarang pun saya membangun sebuah usaha yang boleh dibilang sangat mengandalkan "intuisi" dan tentunya modal yang tidak sedikit dan lagi-lagi saya tidak mempunyai keahlian dibidang tsb namanya kursus bahasa inggris " LEARNING POINT" dibangung dengan konsep multimedia intreactive, jadi tidak monoton dalam proses belajarnya, walapun di awal soft launching telah kehilangan sebuah laptop baru, dan sekali lagi allhamduillah sudah BEP di bulan ke 2, dari perkiraan awal ROI ditahun ke 2 akan saya genjot ROI di tahun pertama (mohon doanya ya,ya,ya), so jangan remehkan yang namanya " intuisi"
salam, BRAVO TDA,
FUNtasstic

Asep Triono

1 comment:

Asep Triono, Jakarta Indonesia said...

SELAMAT SIANG
terimaksih sudah mau kirim komentar di blog saya, sebernarnya intuisi kita yah yang bisa tahu adalah diri kita,lewat kebiasan atau peristiwa2 yang terjadi,dari hal itulah kita bisa menganalisanya,terlepas percaya atau tidaknya, pelan2 dicoba untuk mengamati hal2 yang telah atau belum dilakukan

sekian dan salam FUNtasstic