21 December, 2009

"Untuk Musik, Gunakan BB Media Sync"

Buat Anda yang belum mengoptimalkan fungsi hiburan BlackBerry, ada baiknya segera mengunduh perangkat lunak Media Sync khusus untuk BlackBerry. Apalagi kalau Anda adalah tipe petualang atau pebisnis lintas daerah dan negara yang sering bepergian jauh. BlackBerry di tangan tentu tidak melulu harus bekerja formal, tapi harus difungsikan secara optimal sebagai perangkat hiburan yang memadai.

Dari segi perangkat keras dan peruntukannya, BlackBerry yang awalnya hanya berkutat pada fitur-fitur kantoran memang sudah berevolusi menjadi gadget hiburan yang memadai. Anda bisa mendengarkan lagu, nonton video ada menikmati foto-foto di perangkat cerdas ini.

Nah, untuk mengoptimalkan fungsi hiburan inilah BlackBerry menyediakan Media Sync.

Dengan memanfaatkan BlackBerry Media Sync, sinkronisasi musik dan koleksi foto di komputer pribadi dan perangkat BlackBerry jadi begitu mudah dan cepat.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa membuat playlist dengan iTunes atau Windows Media Player dan mentrasfernya lewat Media Sync. Perangkat lunak ini juga bisa menampilkan visual dari musik tertentu dalam bentuk cover album atau visual artisnya. Media Sync mendukung hampir semua format audio seperti wav, wma, mp3 hingga aac; dan banyak format foto seperti jpg, bmp dan gif.

Perangkat lunak ini bisa diunduh di situs resmi BlackBerry Indonesia, atau langsung klik tautannya di https://www.blackberry.com/Downloads/contactFormPreload.do?code=1517C8664BE296F0D87D9E5FC54FDD60&dl=0569469B07251E54B1DA9347ED7C8F60

Selamat menikmati hiburan lebih leluasa di BlackBerry Anda….
(disarikan dari milis isat-bb@yahoogroups.com)

No comments: